Rahasia Bebas Masalah Kardiovaskuler

WHO pada Tahun 2015 mengeluarkan statistik angka kematian di Dunia dan menunjukan bahwa kematian karena Penyakit Jantung Iskemik merupakan yang terbesar di dunia dan kemudian Stroke. dan menurut BALITBANG KEMENKES Tahun 2015 menunjukan statistik angka kematian terbesar di Indonesia karena Stroke dan Jantung di urutan ke-2. Kedua penyakit ini disebabkan karena adanya gangguan pada sistem kardiovaskuler yang memiliki fungsi mengalirkan darah ke seluruh tubuh dan jika sistem Kardiovaskuler ini terganggu, maka resiko terkena penyakit Kardiovaskuler seprti Stroke dan Jantung sangat tinggi.

Kondisi ini tidak berlaku pada masyarakta yang tinggal di kepulauan kecil di negara Panama. Masyarakat yang secara statistik nol kasus kardiovaskuler serta angka yang sangat rendah dengan penderita Diabetes.

Fenomena tersebut membuat Universitas Harvard melakukan penelitian, dan ternyata kondisi tersebut adalah akibat dari kebiasaan penduduk Kuna mengkonsumsi cocoa secara teratur.

Kandungan apa yang sesungguhnya terdapat dalam biji kokoa ini sehingga memiliki manfaat luar biasa pada fungsi peredaran darah?

Berdasarkan penelitian yang dilakukan kandungan Flavanol yang terdapat dalam cocoa memberikan manfaat baik untuk kesehatan fungsi pembuluh darah. 

Flavanol adalah salah satu dari 6 kategori Flavanoid yang merupakan subclass dari Polyphenols.  Kandungan Flavanol yang tinggi pada kokoa terbukti secara klinis bermanfaat untuk fungsi kardiovaskular.

Untuk mendapatkan kandungan flavanol yang tinggi, diperlukan metode ektraksi yang tepat. 

Process for Producing a Beverage Comprising Cocoamateral With Enhanced Polyphenol Levels Proses pengolahan bahan baku yang dipatenkan. Proses ekstraksi dari biji kokoa yang mampu mempertahankan hingga 80% Flavanol kakao yang ada secara alami, yang dihancurkan dalam proses pembuatan cokelat konvensional. 

Sayangnya coklat yang kita konsumsi dari pasaran sudah tidak mengandung zat aktif Flavanol karena proses pengolahan modern yang ditemukan pada awal abad 19 membuat manfaat kesehatan dari coklat menurun.

Flavanol Memiliki Efek Anti Virus

Mobirise

Flavanol terbukti secara klinis memiliki efek antivirus terhadap NOVEL CORONAVIRUS, SARS-CoV-2 and H5N1.

Penelitian ini telah di publikasikan pada journal of medical virology. 1985 Jan;15(1):71 9. Dengan judul “Naturally occurring Flavonoids possess a variable spectrum of antiviral activity against Respiratory Syncytial Virus and DNA Herpes Simplex Virus 1 viruses” 

Cocoa flavanol membantu memelihara elastisitas pembuluh darah, yang berkontribusi untuk mendapatkan aliran darah normal.
Manfaat ini telah di akui secara resmi oleh otoritas keamanan pangan Eropa (EFSA).

COKLAT FLVNOL

MEMPERKENALKAN MINUMAN COKLAT DENGAN KANDUNGAN FLAVANOL UNTUK MENJAGA KESEHATAN KARDIOVASKULAR

Coklat ini bisa di minum langsung menggunakan air hangat dan bisa juga buat masker atau lulur.

Khasiat :
– Memperlancar peredaran darah.
– Mempercantik wajah.
– Merelaksasi otot pada wajah.
– Mencerahkan kulit wajah.
– Mengurangi resiko serangan jantung dan stoke
– Mengurangi gejala depresan
– Memperbaiki fungsi otak
– Menurunkan tekanan darah
– Memperbaiki gejala diabetes tipe 2
– Mengendalikan berat badan
– Menjaga kesehatan gigi dan tulang
– Membantu meringankan asma
– Melindungi tubuh dari kangker

Coklat Flvnol ini aman dikonsumsi di minum untuk semua usia.

Harga 1 Box Flvnol Rp.550.000,-

Jika kamu tertarik untuk menjadi Reseller/Distributor hanya Rp.450.000,-

 1,323 total views,  1 views today

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *